Selamat Datang di AMIK Tri Dharma Pekanbaru
SK/PKU-YPTR/1005
Admin
Menjadi sebuah Lembaga penjaminan mutu yang konsisten dan terpercaya dalam memfasilitasi pelaksanaan siklus system penjaminan mutu internal secara sinergis.
1. Membangun system dokumen mutu yang sesuai dengan kebutuhan stakeholders.
2. Memfasilitasi implementasi dokumen mutu.
3. Mendorong peningkatan kinerja akademik dan non akademik dalam melaksanakan penjaminan mutu internal
4. Meningkatkan budaya mutu organisasi seluruh stakeholders.
1. Tersedianya dokumen mutu yang memadai
2. Terlaksananya siklus penjaminan mutu internal secara periodic dan berkelanjutan.
3. Terlaksananya system monitoring, evaluasi, dan audit internal daneksternal.
4. Meningkatnya kinerja unit pelaksana akademi kdalam pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi.
5. Meningkatnyakinerja unit kerja non akademik dalam mendukung pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi.
6. Terwujudnya kesadaran dan tanggung jawab stakeholders dalam berprilaku organisasi untuk menuju budaya mutu.
1. Terwujudnya system penjaminan mutu internal yang meliputi penetapan standar, pelaksanaan, pengawasan dan pengendalian standar.
2. Tersedianya dokumen mutu yang memadai meliputi kebijakan spmi, manual spmi, standar spmi, sop dan formulir/borang.
3. Terselenggaranya penetapan standar, implementasi standar, monitoring, evaluasi diri, audit internal dan rapat tinjauan manajemen (RTM), serta penetapan standar baru (benchmark).
4. Terselenggaranya monitoring, evaluasi, dan audit ekseternal secara periodic dan berkelanjutan.
5. Terwujudnya proses belajar mengajar yang memenuhi standar kurikulum, proses pembelajaran, dosen dan tenaga kependidikan, penilaian akademik, kemahasiswaan, suasana akademik.
6. Terwujudnya pelaksanaan penelitian yang memenuhi standar penelitian, pembiayaan, kerjasama.
7. Terwujudnya pelaksanaan pengabdian yang memenuhi standar pengabdian, pembiayaan, dan kerjasama.
8. Tersedianya SOP pelayanan yang memadai untuk memenuhi standar pelayanan minimum.